Fans Manchester City Dukung Sterling

Sterling

Fans Manchester City Dukung Sterling

Raheem Sterling penyerang klub Manchester City dibanjiri dukungan dari para fans The Citizen setelah dirinya dilecehkan secara rasial ketika Manchester City harus tumbang di kandang Chelsea pada lanjutan laga liga Primer Inggris pekan ini. Kabar dari Agen Bola Online dewa303 http://dewa303online.com

Saat pemain sayap Manchester City ini berada dekat dengan touchline ketika hendak berjalan ke sudut untuk melakukan tedangan pojok di stadion Stamford Bridge, seorang penggemar Chelsea muncul dan berteriak dan memanggil Sterling dengan sebutan Fucking Black CUnt.

Pendukung lain diduga kemudian juga bergbergabung dan berteriak fuck you dan cunt kepada pemain muda yg sudah menjadi langganan menjadi starting line up di tim internasional Inggris tersebut.

Raheem Sterling memposting sebuah pernyataan di Twitter pada hari Minggu mengenain insiden tersebut dan mengkritik liputan harian Daily Mail mengenai rekan-rekan tim muda Tosin Adarabioyo dan Phil Foden.

“Mengenai apa yang dikatakan ketika laga melawan Chelsea kemarin, seperti yang anda lihat dengan reaksi saya, saya hanya harus tertawa karena saya tidak berharap lebih baik dari itu.

“Misalnya anda memiliki dua pemain muda yang memulai karier di luar sana, keduanya bermain untuk tim yang sama, keduanya telah melakukan hal yang benar.

“Yaitu membeli rumah baru untuk para ibu yang telah menghabiskan banyak waktu dan cinta untuk membantu mereka mendapatkan apa tetapi lihat bagaimana surat kabar menyampaikan pesan mereka untuk pemain muda kulit hitam dan kemudian untuk pemain muda kulit putih lainnya.

“Saya pikir ini tidak dapat diterima, keduannya tidak bersalah, namun demikian berita sudah tersebar dan sekarang kedua pemain muda tersebut terlanjur mendapatkan publisitas jelek.

“Berita tersebut menyuburkan rasisme sebagai perilaku agresif, jadi untuk semua surat kabar yang tidak mengerti mengapa orang-orang rasis di zaman sekarang ini dan semua yang harus saya katakan adalah memiliki pemikiran kedua tentang publisitas yang adil dan memberi kesempatan yang sama kepada semua pemain. ”

Keputusan Sterling untuk mengungkapkan perlakuan rasis dan menyoroti media yang disebut mengompori telah mendapatkan dukungan di media sosial.

Pemain depan Inggris, Lianne Sanderson, menulis: “Bagus dilakukan oleh sterling7 karena bersedia menunjukkan contoh dan fakta dari apa yang diputuskan oleh sebagian wartawan untuk fokus.

“Sayang sekali orang lain sekarang ingin memiliki suara dan tidak bersedia menyatakan fakta sebelum Anda harus sendiri. Terus menjadi diri Anda dan terus berkembang.”